Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Logat Bicara Wayne Rooney Jadi Masalah Buat Van Gaal!

Logat Bicara Wayne Rooney Jadi Masalah Buat Van Gaal!

Van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengakui jika ia selalu kesulitan ketika berbicara dengan Wayne Rooney. Aksen bicara yang dimiliki Rooney menimbulkan masalah tersendiri bagi Van Gaal yang tidak selalu mengerti apa yang diomongkan Rooney.

Sebagai pemain kelahiran Liverpool, gaya bicara Rooney sudah pasti mengandung aksen Scouse. Scouse sendiri merupakan aksen khas yang berasal dari Kota Liverpool dan dianggap sebagai salah satu aksen terburuk namun juga terunik di Inggris.

Orang yang ngobrol dengan aksen Scouse memiliki kecepatan bicara yang diatas normal. Maka, tidak heran jika orang Belanda seperti Van Gaal kesulitan mencerna apa yang dikatakan oleh kapten timnya tersebut.

“Jika kamu menempatkan Wayne Roney disini dan kamu mulai berbicara dengannya, apakah kamu pikir orang lain bisa memahami maksut omongan Wayne Rooney? Kamu tidak bisa begitu saja memahami omongannya,” tutur Van Gaal.

Selain Rooney, para pemain dengan aksen Scouse yang terkenal adalah Steven Gerrard dan Jamie Carragher. Nama lain seperti Leighton Baines, Jack Rodwell, dan Joey Barton juga memiliki aksen tersebut dalam berbicara sehari-harinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...