Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Logitech Akuisisi Produsen Headphone Jaybird Senilai $50 Juta

Logitech Akuisisi Produsen Headphone Jaybird Senilai $50 Juta

logitech_logo

Walaupun Logitech awalnya dikenal untuk aksesoris keyboard dan mouse untuk komputer, perusahaan itu berusaha memperluas penawaran mereka selama beberapa tahun ini. Sekarang menawarkan berbagai produk seperti headphone dan speaker. Bahkan pada 2008, perusahaan itu mengakuisisi produsen headphone Ultimate Ears.

Akan tetapi, ketertarikan perusahaan itu untuk bidang audio sepertinya tidak berakhir di situ. Baru-baru ini, Logitech mengumumkan rencana mereka untuk mengakuisisi Jaybird, perusahaan produsen produk audio seperti headphone.

“Jaybird memiliki sebuah ide hebat untuk membuat produk bagi orang-orang yang aktif berolahraga dan ingin mendengarkan musik saat berolahraga. Dengan produk yang tepat (dan Jaybird membuatnya) Anda sekarang bisa mendengarkan musik sembari berolahraga. Hal ini merupakan kombinasi yang hebat,” tulis Logitech. Walaupun kesepakatan belum ditutup, tapi dikatakan Logitech membeli Jaybird senilai $50 juta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...