Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Logo 70 Tahun Indonesia Merdeka Menuai Kritik Netizen! Siapa Yang bikin Sih, Please deh..

Logo 70 Tahun Indonesia Merdeka Menuai Kritik Netizen! Siapa Yang bikin Sih, Please deh..

logo hut ri 70

Tidak lama tanggal 17 Agustus, itu berarti bangsa Indonesia memperingati hari Kemerdekaan ke-70 tahun. Seluruh rakyat negeri ini menyambutnya dengan sukacita, ada yang pasang bendera Merah Putih, mengadakan aneka lomba serta tak ketinggalan tumpengan selamatan.

Nah, pemerintah sendiri menyambut HUT RI, beberapa waktu lalu, tepatnya Sekretariat Kabinet Republik Indonesia telah merilis logo peringatan 70 Tahun Indonesia Merdeka.

Logo tersebut diunggah melalui situs resmi setkab.go.id dan akun Twitter Setkab.

“Inilah logo peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 70 #70thn” demikian tulis akun @setkabgoid pada Selasa (10/3) lalu.

Logo itu kemudian pertama kali dipublikasikan oleh Presiden Joko Widodo ketika berada KM 0 di Sabang, Aceh, pada 10 Maret 2015 silam.

Logo ini sendiri merupakan perpaduan lingkaran merah dengan latar putih. Di dalam lingkaran terdapat angka 70 menyerupai kepala garuda berjambul. Kemudian di atas lingkaran terdapat tulisan ‘Indonesia Merdeka’. Sementara di bawah logo juga terdapat tulisan berwarna merah ‘Ayo Kerja’.

Logo peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70 kemudian mendapat tanggapan beragam dari para netizen. Sejumlah netizen ternyata mengeluhkan desainnya yang dianggap terlalu sederhana.

Salah seorang netizen berkomentar seperti ini : “Shame on me, siapa sih yang buat?please deh?,” demikian cuit salah seorang.

Kemudian ada juga yang berkomentar,”Begitu banyak desainer grafis yg luar biasa karyanya di negeri ini, kenapa logo 70 tahun Indonesia bisa gt ya pak. Tolong pak!!,”

Meski demikian, ada pula yang memberikan apresiasi. Seperti misalnya komentar ini : “logo 70 tahun Indonesia lebih fresh dan tak lagi monoton.”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...