Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / 4 WNI yang Disandera Abu Sayyaf Lokasinya Terlacak, Pemerintah Tegaskan Ogah Bayar Uang Tebusan

4 WNI yang Disandera Abu Sayyaf Lokasinya Terlacak, Pemerintah Tegaskan Ogah Bayar Uang Tebusan

menlu retno

Seperti diketahui kalau 10 WNI yang disandera oleh kelompok Abu Sayyaf sudah dilepaskan. Sementara ini masih empat WNI yang disandera.

Adapun lokasi empat warga negara Indonesia (WNI) yang disandera kelompok Abu Sayyaf sudah terlacak. Pemerintah Indonesia menegaskan tidak akan membayar uang tebusan dan gunakan semua opsi untuk membebaskan mereka.

Hal tersebut disampaikan Menteri Luar Negeri (Menlu) Indonesia, Retno Lestari Priansari Marsudi, hari Senin (2/5).

Menurutnya, Pemerintah Indonesia sudah mengetahui lokasi dimana empat WNI itu disandera, dan lokasi saat ini terus dipantau.

”Pemerintah menggunakan seluruh opsi untuk membebaskan empat WNI. Pemerintah tidak akan membayar tebusan pada penyandera. Lokasi empat WNI itu terpantau dari waktu ke waktu,” ujar Menlu Retno.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...