Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Lollipop Tenagai 10 Persen Peralatan Android

Lollipop Tenagai 10 Persen Peralatan Android

android distribution

Satu bulan telah berlalu, Google membagikan kembali data distribusi Android di berbagai peralatan. Sekitar sebulan lalu, Lollipop susah payah untuk mencapai angka 10 persen dari seluruh Android yang terinstal di tablet dan smartphone. Tapi akhirnya Android Lollipop berhasil meraih angka ini.

Selain itu, Lollipop mentenagai 12,4 persen peralatan, baik peralatan Android lama maupun baru. Sementara Android KitKat menjadi versi Android yang paling banyak dipakai saat ini dengan perolehan sekitar 39,2 persen. Yang menarik, pangsa pasar KitKat terus menurun perlahan-lahan beberapa bulan belakangan.

Tiga versi Android lainnya, Jelly Bean berada di posisi kedua dengan perolehan 37,4 persen. Padahal bulan lalu, perolehan Jelly Bean sekitar 39,2 persen. Lalu ada Ice Cream Sandwich dengan perolehan 5,1 persen (turun 0,2 persen), Gingerbread 5,6 % (turun 0,1 persen) dan Froyo 0,3 persen.

Data ini dikumpulkan dari aplikasi baru Play Store Google, yang tidak bekerja di versi Android lama. Jadi peralatan yang tidak menginstal Play Store tidak dihitung.

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...