Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Lomba Ciuman digelar, Unik dan ditonton Banyak Orang

Lomba Ciuman digelar, Unik dan ditonton Banyak Orang

lombaciuman1

Bagi yang sedang berpacaran, berciuman mesra di tempat umum merupakan hal yang tabu. Tapi apa jadinya jika hal itu dilakukan ditempat terbuka? Tentu akan marah orang yang melihatnya.

Tapi di Chongqing, China  justru berbeda. Beberapa waktu lalu di suatu tempat terbuka dilakukan lomba berciuman. Ide unik dan bikin heboh ini sendiri bertujuan untuk mencari cara bagaimana berpacaran lebih menarik dan tidak monoton.

Lomba berciuman ini diadakan di sebuah gedung, dimana sebanyak 20 pasangan mendaftar dalam kompetisi ini. Para peserta sepertinya ingin menunjukkan pada dunia, bahwa mereka sangat mencintai pasangannya.

Di dalam kompetisi yang boleh ditonton banyak orang ini, telah ditetapkan kriteria pemenangnya yakni mereka yang sanggup berciuman dengan pasangannya paling lama.lombaciuman2

Disamping itu, kriteria penilaian juga berdasarkan posisi-posisi mereka berdua saat berciuman. Mereka yang dianggap paling kreatif akan memperoleh point yang lebih. Meski kompetisi ini tak disebutkan apa hadiah yang akan diperolehnya.

Tentu saja momen unik ini tidak disia-siakan bagi para fotografer amatir yang datang. Bahkan beberapa peserta juga mengabadikan dengan foto wefie bersama pasangannya masing-masing.

Kompetisi ini telah menjadi tontonan yang menarik dan mengibur. Anehnya pula, ternyata kompetisi ini bebas disaksikan tidak hanya oleh orang dewasa,  namun juga oleh anak-anak di bawah umur.

Seperti dilansir Shanghaiist, pemenang kontes berciuman ini mampu berciuman selama 56 menit dengan berbagai gaya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...