Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Ancam Wartawan, “Hati-Hati Dengan Berita Palsu!”

Lorenzo Ancam Wartawan, “Hati-Hati Dengan Berita Palsu!”

Jorge Lorenzo merasa dipermainkan dengan berita buruk di seri terakhir MotoGP 2015 Valencia.

Lorenzo Ancam Wartawan, “Hati-Hati Dengan Berita Palsu!”

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sempat gusar dengan pemberitaan bahwa dirinya menginterupsi sidang Race Direction dalam insiden tabrakan Valentino Rossi dan Marc Marquez di Malaysia akhir pekan lalu. Dalam pemberitaan ketika itu, Lorenzo disebutkan ikut berteriak di dalam ruang sidang.

Namun pembalap Spanyol itu sempat mengunggah video komentator televisi BT Sport Neil Hodgson yang menyebutkan dirinya ada di ruang Race Direction dan berteriak. Setelah itu di bagian lain akun twitter @lorenzo99 miliknya, dia me-retweet pernyataan koreksi dari Hodgson:

“Ternyata @lorenzo99 tidak berada di ruang Race Direction”.

Setelah ada ralat dari komentator televisi BT Sport itu, Lorenzo pun akhirnya buka suara:

“Jadi saya tidak berteriak dan menjerit di ruang Race Direction hari Minggu, namun sedang menunggu giliran bicara di dalam jumpa pers bersama Dani. Kepada para fans yang berpikir logis dan mengikuti MotoGP dari media, hati-hati dengan berita-berita palsu yang dijual wartawan beberapa hari ini” ungkap Lorenzo, melalui akun twitternya.

Namun Lorenzo memang menjadi orang yang paling keras mengecam keputusan Race Direction untuk menghukum Rossi start paling belakang di Valencia nanti. Menurut Lorenzo, hukuman itu terlalu ringan dan seharusnya Rossi didiskualifikasi dari balapan di Malaysia tanpa mendapat poin.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...