Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Bakal Kalahkan Rossi sudah diprediksi oleh Biaggi

Lorenzo Bakal Kalahkan Rossi sudah diprediksi oleh Biaggi

biaggi_lorenzo_fim_gala_20121

Dalam balapan MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceko Hari Minggu (16/8) lalu, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo keluar sebagai juara. Selain sukses jadi kampium, Lorenzo juga ambil alih posisi klasemen sementara dari Valentino Rossi.

Ternyata Lorenzo menjadi juara, sudah diprediksi oleh mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi.

Biaggi sendiri adalah salah satu rider yang memiliki hubungan istimewa dengan Sirkuit Brno Automotodrom di Ceko. Ia bersama Valentino Rossi merupakan pembalap tersukses di GP Ceko yang sama-sama mengoleksi tujuh kemenangan di semua balapan di ajang grand prix sepeda motor. Pada balapan teranyar akhir pekan lalu, Biaggi punya jagoan.

Di dalam situs resmi MotoGP dilaporkan kalau sebelum balapan di GP Ceko 2015 berlangsung akhir pekan silam, Biaggi yakin bahwa Lorenzo akan memenangkan perlombaan kendati Rossi juga bermaksud menang.

Menurut Biaggi, Lorenzo sudah terlihat akan memenangkan balapan bahkan sebelum sesi kualifikasi digelar.

“Untuk perlombaan saya memang melihat tim Movistar Yamaha akan mendominasi karena Brno adalah trek yang sesuai dengan mereka. Saya juga melihat Lorenzo lebih siap juara,” ungkap Biaggi seperti dikutip dari MotoGP, Senin (17/8).

Ditambahkan olehnya, jika saya harus bertaruh dan meletakan uang saya kepada siapa pun, saya akan meletakannya untuk Lorenzo.

Selang beberapa saat setelah balapan selesai, Biaggi pun langsung memberi dukungan untuk Lorenzo. Lewat akun Twitternya, mantan pembalap Repsol Honda menulis “Bangun jam 5 pagi untuk melihat JL (Jorge Lorenzored) menang di sirkuit tercinta #Brno itu layak,”

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...