Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Berharap Rossi Lakukan Kesalahan!

Lorenzo Berharap Rossi Lakukan Kesalahan!

Jorge Lorenzo berharap pesaingnya sekaligus rekan di tim Yamaha, Valentino Rossi berbuat kesalahan di 3 sisa seri MotoGP 2015

Lorenzo Berharap Rossi Lakukan Kesalahan!

Lorenzo dan Rossi memang masih memiliki kesempatan untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015. Saat ini Lorenzo tertinggal 18 poin dari The Doctor yang tengah memuncaki klasemen sementara. Perbedaan 18 poin bukanlah jarak yang besar, meski juga tidak terlalu mudah memotongnya.

 “Benar saya tertinggal 18 poin di belakang Valentino dan sulit bagi saya memotong jarak tersebut. Dibutuhkan usaha keras untuk merealisasikannya” ungkap Lorenzo seperti yang dilansir situs resmi MotoGP, Kamis (15/10/15).

Namun seandai nyasaja Rossi gagal menyelesaikan balapan di jadwal MotoGP 2015 Phillip Island Australia dan Lorenzo mampu finis di posisi satu atau dua, maka rider Spanyol itu otomatis naik ke puncak klasemen sementara.

“Asalkan saya bisa memenangi tiga race tersisa dan Vale membuat kesalahan, saya bisa memenangi gelar juara tahun ini” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...