Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Boleh Menang di MotoGP Motegi 2015, Tapi Tetap Rossi yang Juara Dunia

Lorenzo Boleh Menang di MotoGP Motegi 2015, Tapi Tetap Rossi yang Juara Dunia

Jorge Lorenzo boleh saja menjadi juara di MotoGP Motegi Jepang 2015, namun Nicky Hayden tetap menjagokan Valentino Rossi sebagai juara dunia!

Lorenzo Boleh Menang di MotoGP Motegi 2015, Tapi Tetap Rossi Juara Dunianya

Tidak dipungkiri jika persaingan duo rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memang menjadi yang menarik di ajang MotoGP 2015. Bahkan dengan empat serie tersisa, dua pembalap itu masih terus saling sikut untuk meraih status juara dunia tahun ini.

Melihat kondisi tersebut lantas membuat pembalap Tim Honda Aspar, Nicky Hayden memberi komentarnya. Seperti yang dilansir MCN News, Hayden memprediksi Lorenzo berpeluang besar menjuarai MotoGP serie Jepang, namun Rossi yang bakal jadi juara dunia musim ini.

“Saya sepenuhnya mendukung Jorge menjadi juara di Motegi akhir pekan ini, karena dengan penampilannya sejauh ini sangat layak dirinya menjadi unggulan” ungkap Hayden, Selasa (6/10/15).

Akan tetapi jika saya boleh memilih siapa yang jadi juara dunia MotoGP tahun ini, maka saya akan menunjuk nama Valentino Rossi. Dia sudah berusaha seorang diri untuk membuat ajang ini semakin besar di setiap penyelenggaraannya” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...