Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Buka Diri Untuk Ducati, “Lihat Saja Apa yang Mereka Tawarkan”

Lorenzo Buka Diri Untuk Ducati, “Lihat Saja Apa yang Mereka Tawarkan”

“Kita lihat saja apa yang mereka tawarkan. Sejauh ini impian saya masih bersama Yamaha sampai pensiun, tanpa ganti tim” ungkap Lorenzo.

Lorenzo Buka Diri Untuk Ducati, “Lihat Saja Apa yang Mereka Tawarkan”

Jorge Lorenzo mengaku akan mempertimbangkan untuk hijrah ke Ducati Corse musim depan. Pembalap berjuluk X-Fuera itu tak menutup peluang gabung Ducati jika pabrikan asal Italia itu mengajukan tawaran serius. Pernyataan ini diungkapkan Lorenzo kepada MARCA, Rabu (18/11/2015).

Lorenzo memang dikenal memiliki hubungan baik dengan General ManagerDucati, Luigi “Gigi” Dall”Igna. Gigi merupakan mantan direktur teknis Aprilia Racing, saat X-Fuera masih membela tim tersebut di kelas 250cc dan menjadi jawara intermediate class pada 2006 dan 2007.

“Kita lihat saja apa yang mereka tawarkan. Sejauh ini impian saya masih bersama Yamaha sampai pensiun, tanpa ganti tim. Hanya sedikit pembalap yang bisa seperti ini. Ya, pensiun dengan dianggap sebagai legenda salah satu tim pabrikan” ungkap Lorenzo.

Belakangan Lorenzo juga kedapatan sering berbincang di paddock dengan Gigi serta Paolo Ciabatti yang menjabat Sporting Director Ducati. Sebagai informasi, kontrak Lorenzo dengan Yamaha akan habis akhir musim depan. X-Fuera sudah membela panji Yamaha di premier class sejak 2008.

 “Meski begitu, saya tak menutup kemungkinan untuk pindah tim suatu saat nanti. Saya tak bisa menjamin bahwa bertahan selamanya dengan Yamaha akan terjadi. Semua bisa terjadi, apalagi jika Ducati benar-benar serius menginginkan saya” tambah Lorenzo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...