Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo dan Marquez Dapat Pengawalan Khusus Ketika datang ke Negara Rossi, Kenapa?

Lorenzo dan Marquez Dapat Pengawalan Khusus Ketika datang ke Negara Rossi, Kenapa?

lorenzo and marquez

 

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez terbang ke Italia guna mengikuti pameran masing-masing pabrikannya mesti mendapat pengawalan khusus. Hal itu disebabkan karena kedua pembalap Spanyol memasuki negara Valentino Rossi, pembalap MotoGP yang tengah berseteru dengannya.

Seperti dilansir Marca, Marquez tiba ke Italia guna jadi model motor baru Honda dan penandatanganan Golden Wings. Sementara Lorenzo diterbangkan ke Italia oleh Yamaha sebagai model peluncuran motor anyar mereka, Yamaha MT-10 dan XSR 900.

Keduanya pun sama-sama mendapatkan perlakuan khusus di Italia. Contohnya saja Marquez, dimana ia dijemput langsung dari bandara ke lokasi acara. Di sana, Marquez hanya mempresentasikan model 2016, tanya jawab dengan wartawan, dan langsung diantar pulang ke bandara lagi untuk kembali ke Spanyol.

Hal yang sama juga pada Lorenzo. Yamaha harus membayar pihak keamanan tersendiri untuk mengawal juara dunia MotoGP 2015 datang ke acaranya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...