Home / Olahraga / Balap / Lorenzo dan Marquez Pernah Ketemuan Secara Rahasia untuk Jegal Rossi jadi Juara Dunia 2015?

Lorenzo dan Marquez Pernah Ketemuan Secara Rahasia untuk Jegal Rossi jadi Juara Dunia 2015?

lorenzo_marquez

Salah satu media ternama Spanyol, Marca, melansir pemberitaan mengejutkan dari Italia. Disebutkan kalau ada pertemuan rahasia antara pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dan Pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang ditaksir membahas rencana menjegal langkah Valentino Rossi jadi juara dunia MotoGP tahun 2015.

Marca menyebut kalau media Italia La Repubblica telah memuat pemberitaan tentang pertemuan Lorenzo dan Marquez sebelum GP Aragon atau tepatnya sebelum melakoni seri balap di Asia.

“Pertemuan itu membuat Rossi kesal,” demikian tulis judul halaman muka La Repubblica.

Tetapi Lorenzo dan Marquez dilaporkan belum memberikan klarifikasi terkait pemberitaan itu. Jelas situasi ini akan membuat kompetisi balap jelang seri terakhir di Valencia kian memanas.

Seperti diketahui sebelumnya, Rossi menuduh Marquez lebih senang melihat Lorenzo juara dalam sesi konferensi pers sebelum GP Malaysia bergulir, pekan lalu. Tetapi Marquez membantah dengan mengaku ia hanya mengincar podium sebab peluang juaranya sudah tertutup.

Tetapi gesekan emosi antara The Doctor dengan Marquez tak terhindarkan dalam balapan sesungguhnya di Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (25/10) kemarin. Keduanya sendiri saling senggol yang membuat Marquez jatuh dan akhirnya Rossi dihukum Race Direction MotoGP.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...