Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Dikalahkan Marquez, Ini Dia Penyebabnya

Lorenzo Dikalahkan Marquez, Ini Dia Penyebabnya

marquez-vs-lorenzo-mugello

Balapan MotoGP Indianapolis telah usai dengan juara pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Pembalap kini mulai terfokus pada gelaran berikutnya di Sirkuit Automotodrom Brno, Ceko.

Meski demikian, ternyata balapan Indianapolis menyisakan sepenggal cerita terutama dari salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Ia menceritakan faktor apa yang membuatnya bisa dilewati Marc Marquez saat di Sirkuit Indianapolis beberapa waktu lalu. Ternyata kehilangan energi menjadi alasan utamanya sehingga bisa diasapi Marquez di satu lap menjelang balapan berakhir.

Lorenzo sendiri yang memulai balapan dari posisi tiga sempat membuat kejutan dengan melewati Marquez dan Dani Pedrosa yang start dari posisi pertama dan kedua. Posisi pertama itu sebenarnya mampu dipertahankan hingga lap memasuki angka 23.

Akan tetapi, ketika akan berpindah ke lap 24, juara dua kali MotoGP berhasil dilewati Marquez di trek lurus sehingga membuatnya turun ke posisi dua. Walau sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membalap rivalnya itu, tetap saja Lorenzo tak beranjak dari posisi dua pada balapan tersebut.

“Saya sudah menekan dengan keras sejak awal balapan, mungkin saya lebih banyak kehilangan energi dibanding Marc (Marquez),” ungkap Lorenzo seperti dikutip dari GPUpdate, Rabu (12/8).

Ketika ia melewati saya, sambung Lorenzo, saya tak memiliki cukup energi untuk membalapnya kembali. Saya tak memiliki cukup kesegaran untuk balik menyerangnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...