Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Jatuh di Sepang, Ini Kondisi Motornya

Lorenzo Jatuh di Sepang, Ini Kondisi Motornya

Motor Jorge Lorenzo terlihat rusak di bagian kiri, saat uji coba MotoGP di Sepang (2/2/16)

Lorenzo Jatuh di Sepang, Ini Kondisi Motornya

Lorenzo tergelincir saat megikuti ujicoba pramusim 2016 di Sirkuit Sepang Malaysia, Selasa (2/2/16). Dalam foto yang beredar di situs Crash, bagian kiri motor Yamaha M1 2016 terlihat penuh dengan goresan.

Bahkan fairing motor juga ikut terlepas dari bodi. Belum jelas penyebab kecelakaan Lorenzo. Namun dalam keterangan foto, disebutkan bahwa Pembalap Spanyol terjatuh di lap kelima.

Kecelakaan Lorenzo yang terjadi di hari kedua ujicoba pramusim 2016 bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya di lintasan yang sama, pembalap Loris Baz (Avintia Racing) juga terlempar dari motornya.

Lorenzo sendiri menyelesaikan ujicoba pertama hari kedua, sebagai pembalap ketiga tercepat. Dia finis di belakang Danilo Petrucci dan Hector Barbera dengan catatan waktu 2m 0.833 detik.

Lorenzo terpaut 0.738 detik di belakang Petrucci. Dua kecelakaan yang terjadi dalam ujicoba hari ini membuat Michelin sebagai pemasok ban resmi MotoGP 2016 semakin disorot.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...