Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo: Juara MotoGP Bukan Tergantung Pada Motor, Tapi Pembalapnya!

Lorenzo: Juara MotoGP Bukan Tergantung Pada Motor, Tapi Pembalapnya!

Lorenzo Juara MotoGP Bukan Tergantung Pada Motor, Tapi Pembalapnya!

Persaingan memperebutkan Juara Dunia MotoGP 2015 semakin seru. Jorge Lorenzo pun tak mau ketinggalan untuk ikut berargumen, terkait peluangnya untuk menjadi yang tercepat musim ini. Setelah berjuang memperebutkan gelar juara dunia melawan pembalap Honda, kini Jorge Lorenzo akan menghadapi pertempuran melawan rekan satu timnya Valentino Rossi.

Alhasil jadwal MotoGP Inggris akhir pekan ini, dengan poin yang sama dipastikan pertarungan antara Lorenzo dan Rossi bakal semakin sengit. Sejauh ini Lorenzo masih memimpin klasemen sementara pembalap dengan lima kemenangan, sementara Rossi mengantongi tiga kemenangan.

Ketika ditanya apakah lebih baik bersaing dengan rekan sendiri atau tim lain, pembalap asal Spanyol itu mengaku lebih tenang bila bertarung dengan sama-sama pembalap dari Yamaha. Karena menurutnya dengan karakteristik motor yang sama, maka semuanya ditentukan oleh pembalap di atas tunggangannya.

“Saya kira memang seperti itu, karena semua tergantung kepada Anda. Mungkin ada sedikit keberuntungan atau nasib buruk, tapi sepenuhnya ada di tangan Anda. Jika Anda mampu lebih baik dari rival Anda, maka gelar juara akan didapat karena level sebagai pembalap bukan karena sepeda motor yang dikendarai” ungkap Lorenzo.

Lorenzo sendiri sepertinya lebih bersemangat bersaing dengan Rossi dibandingkan Marquez, lantaran menurutnya lebih tenang bersaing dengan tim sendiri. Lorenzo rupanya sudah menunggu untuk mendapatkan situasi untuk bisa bersaing dengan Rossi.

“Tapi kami tidak sepenuhnya bisa tenang karena Marc belum keluar dari persaingan dan saya yakin ia masih ancaman terbesar. Jadi kami harus berhati-hati” pungkas Lorenzo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...