Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Lakukan 3 Kesalahan Ini, Rossi Juara Dunia MotoGP di Sepang

Lorenzo Lakukan 3 Kesalahan Ini, Rossi Juara Dunia MotoGP di Sepang

Valentino Rossi rupanya bisa menjadi juara Dunia MotoGP 2015 di Sepang Malaysia, apabila Jorge Lorenzo melakukan tiga kesalahan ini.

Jika Lorenzo Lakukan 3 Kesalahan Ini, Rossi Juara Dunia MotoGP di Sepang

  1. Jika Valentino Rossi memenangkan perlombaan dan Lorenzo gagal melanjutkan balapan. Jika seperti itu maka poin Rossi di klasemen MotoGP akan memiliki jarak poin lebih dari 25.
  2. Jika Rossi finis di posisi kedua dan berharap Lorenzo finis di posisi ke-11. Bila seperti itu, maka poin Rossi akan menjadi 316. Sedangkan Lorenzo yang finis di posisi ke-11 mengumpulkan 290 poin. Dengan hitung-hitungan seperti itu, maka apapun hasil di seri terakhir tidak akan berpengaruh.
  3. Terakhir, jika Rossi finis di posisi ketiga dan Lorenzo finis di posisi ke-15. Bila hal ini terjadi, poin Rossi akan menjadi 312 setelah mendapatkan 16 poin dari hasil finis di posisi ketiga. Sedangkan Lorenzo yang finis di posisi ke-15 hanya meraup 1 poin tambahan.
Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...