Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Merasa Ngeri Dengan Mitos Rossi Pembalap Akhir Pekan

Lorenzo Merasa Ngeri Dengan Mitos Rossi Pembalap Akhir Pekan

jorge_lorenzo_Yamaha-Factory

Sesi latihan MotoGP Indianapolis telah dimulai hari Jumat (7/8) kemarin. Pembalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menjadi yang tercepat selama dua sesi latihan. Dengan hasil itu, Lorenzo mengaku sangat puas.

Tapi mengapa Lorenzo masih merasa ngeri khususnya mitos Rossi?

Mitos Valentino Rossi tampil kompetitif selama balapan di akhir pekan masih menyelimuti pikiran Lorenzo. Maklum saja, meskipun rekan setimnya dari Movistar Yamaha tampil kurang maksimal di sesi latihan bebas, akan tetapi tanpa disadari dia mampu menunjukkan konsistensinya ketika balapan berlangsung.

Karena hal itulah yang mulai diwaspadai Lorenzo jelang balapan seri kesepuluh di Sirkuit Indianapolis.

Walaupun Lorenzo berambisi besar ingin mengudeta Rossi dari pimpinan klasemen sementara, namun ia masih khawatir dengan mitos tentang penampilan Rossi di akhir pekan. Karenanya pemilik nomor 99 tidak ingin terlalu besar hati dengan hasil positif tersebut, sebab apapun masih bisa terjadi selama balapan berlangsung.

“Saya tidak terlalu terkejut karena masih ada banyak peristiwa yang terjadi dan itu baru hari pertama (Jumat). Biasanya Valentino akan bekerja keras sebelum menjalani balapan akhir pekan dengan meningkatkan kinerja motor. Sehingga dia selalu tampil kompetitif. Oleh karena itu, saya berharap dapat tampil kompetitif sejak awal. Dan, saya sudah merasakan hal yang baik di Indianapolis karena aspal sekarang jauh lebih baik daripada sebelumnya,” jelas Lorenzo seperti dikutip Speedweek, Sabtu (8/8).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...