Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Minggat, Ini 4 Rider yang Cocok Dampingi Rossi

Lorenzo Minggat, Ini 4 Rider yang Cocok Dampingi Rossi

Valentino Rossi bisa saja memiliki duet baru apabila Jorge Lorenzo tak memperpanjang kontrak dengan Yamaha di MotoGP.

Lorenzo Minggat Ini 5 Rider yang Cocok Dampingi Rossi

Seperti yang diketahui jika Jorge Lorenzo di awal musim MotoGP 2016, sudah mengalami sedikit gesekan dengan Valentino Rossi. Ketika Rossi sudah memastikan diri memperpanjang kontrak dengan Yamaha, Lorenzo justru belum bersedia. Apakah ini isyarat Lorenzo akan hengkang?

Kabar akan hengkangnya Lorenzo bahkan sudah terhembus sejak musim lalu. Hal itu pula yang membuat beberapa pihak memprediksi siapa yang akan menjadi tandem Vale pada musim depan. Salah satu yang kandidat kuatnya adalah Andrea Iannone, namun ia bukan satu-satunya nama.

Dani Pedrosa bisa menjadi alternatif bagi Yamaha. Untuk sisi kompetitif, Rossi sepertinya juga akan lebih nyaman dengan sosok berjuluk The Little Spaniard tersebut. Hanya saja peluang untuk Pedrosa hengkang menuju Yamaha kecil, karena usia Pedrosa sudah tidak muda lagi.

Bradley Smith juga menjadi calon bagi tandem Rossi, sebagai pengganti Lorenzo. Musim lalu Smith tampil begitu memukau bersama tim satelit Yamaha, Monster Yamaha Tech3. Rider Inggris tersebut mengakhiri musim dengan duduk di peringkat enam klasemen akhir musim.

Maverick Vinales menjadi nama kuat lainnya. Tidak ada yang menyangkan jika rookie asal Australia tersebut bakal menyita perhatian pada musim lalu. Bersama Tim Suzuki Ecstar, ia tampil memukai di beberapa seri meski urung satu kali pun menapaki finis di podium.

Kandidat terkuat tentu saja Andrea Iannone. Gaya membalapnya yang agresif dan kecerdikannya mencuri posisi di tikungan, membuatnya dinilai cocok untuk mendampingi Valentino Rossi di Yamaha. Terlebih rider yang kini membela Ducati tersebut, juga sama-sama dari Italia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...