Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Minta Bantuan Marquez & Pedrosa Untuk Keroyok Rossi!

Lorenzo Minta Bantuan Marquez & Pedrosa Untuk Keroyok Rossi!

Jorge Lorenzo rupanya meminta duo Honda, Marc Marquez & Dani Pedrosa untuk bisa memberikan tekanan pada Valentino Rossi di sisa jadwal MotoGP 2015.

Lorenzo Minta Bantuan Marquez & Pedrosa Untuk Keroyok Rossi!

Seperti yang diketahui jika selain Lorenzo dan Rossi, dua pembalap Repsol Honda itu juga cukup mampu bersaing di podium. Total dua pembalap Honda itu sukses meraih lima kemenangan, dengan perincian Marquez empat kali menang dan sisanya diraih Pedrosa.

Terbaru Pedrosa berhasil menjadi yang terbaik di Sirkuit Motegi akhir pekan lalu. Saat itu, rider berusia 30 tahun berhasil mengalahkan X-Fuera & Rossi yang sejatinya tampil dominan hingga lap 15. Karena itu potensi terpendam The Baby Alien dan Pedrosa diyakini Lorenzo dapat membantunya.

Jika dilihat dalam catatan MotoGP, masih ada tiga race tersisa. Ketertinggalan 18 poin dari The Doctor bukan tak mungkin bisa dikejar Lorenzo, jika tampil konsisten serta mendapat bantuan dari duo Honda. Terlebih Marquez & Pedrosa memiliki ikatan yang sama, yakni sama-sama dri Spanyol.

“Saya kehilangan empat poin di Motegi. Namun masih banyak poin yang bisa didapatkan pada tiga race terakhir. Mungkin Dani, Marc dan Ducati bisa membantu saya” ungkap Lorenzo seperti yang dilansir La Gazzeta dello Sport, Rabu (14/10/15).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...