Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Ngaku Tak Terpancing Provokasi Rossi!

Lorenzo Ngaku Tak Terpancing Provokasi Rossi!

“Apa yang dikatakan Rossi sama sekali tak mempengaruhi Lorenzo” ungkap manajer Jorge Lorenzo.

Lorenzo Tak Terpancing Provokasi Rossi!

Seperti yang diketahui jika spekulasi kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati terus bergulir. Rumor ini makin deras setelah Valentino Rossi teken kontrak baru dengan Movistar Yamaha hingga 2018, tepat sebelum sesi kualifikasi MotoGP Qatar digelar pada Sabtu (19/3/2016).

Tentu saja kontrak baru Rossi menimbulkan pertanyaan kenapa Lorenzo tak teken kontrak baru dengan Yamaha? Sebelum kualifikasi digelar, Rossi dan Lorenzo sempat berseteru soal rumor ini. Rossi menantang Lorenzo apakah dia punya keberanian atau tidak untuk pindah ke Ducati.

Jika menilik ke belakang, The Doctor punya pengalaman dengan Ducati. Pembalap berusia 37 tahun itu sempat membalap 2 musim untuk tim pabrikan asal Italia tersebut. Sayangnya Rossi gagal berprestasi ketika bersama Ducati, hingga akhirnya kembali ke Yamaha.

Lalu apakah Lorenzo terpancing omongan Rossi soal apakah dia berani pindah ke Ducati? Terbukti, Lorenzo masih tunda perpanjangan kontraknya dengan Yamaha. Ini membuat agen Lorenzo, Albert Valera buka suara.

“Apa yang dikatakan Rossi sama sekali tak mempengaruhi Lorenzo. Dia masih dalam situasi seperti yang diinginkan terkait kontrak baru dengan Yamaha” ungkap Valera seperti yang dilansir AS.

Menurut Valera, Lorenzo tidak mau terburu-buru untuk mengambil keputusan. Tapi satu yang pasti, ia mengindikasikan jika Lorenzo bakal memutuskan apakah bertahan di Yamaha atau pindah ke Ducati sebelum MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez.

“Tak perlu buru-buru, tapi kurang lebih sebelum atau sesudah Jerez dia sudah ambil keputusan” pungkasnya.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...