Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo : Nilai Sama, Saya dan Rossi Mulai dari Nol

Lorenzo : Nilai Sama, Saya dan Rossi Mulai dari Nol

lorenzo 3337

Hari Minggu (16/8) kemarin, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sukses menjuarai Grand Prix (GP) MotoGP, Republik Ceko. Selain sukses jadi kampium, Lorenzo juga ambil alih posisi klasemen sementara dari Valentino Rossi.

Lorenzo sendiri untuk pertama kalinya sejak 2013 memimpin klasemen MotoGP. Pencapaian yang diraih pembalap Yamaha ini berkat hasil balapan di Brno. Saat ini Lorenzo memimpin klasemen dengan 211 poin.

Lorenzo yang dijuluki X-Fuera sukses menjadi yang tercepat pada balapan ke-11 tahun ini di Brno. Pembalap itu juga menandakan kemenangan kelimanya pada tahun ini.

“Sekarang dengan Vale kami mulai kompetisi bersama-sama lagi, dari nol seperti balapan pertama, dan kami akan melihat apa yang terjadi nanti,” ungkap Lorenzo seperti dilansir Crash, Senin (17/8).

Ditambahkan olehnya, saya sempat tak punya keberuntungan dengan tertinggal 29 poin, (setelah putaran tiga) kemudian sedikit demi sedikit, kami memenangkan empat balapan berturut-turut, dan terutama setelah dua balapan terakhir saya bisa meraih begitu banyak poin.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...