Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Ogah Ladeni Marquez, Takut Sial!

Lorenzo Ogah Ladeni Marquez, Takut Sial!

Di MotoGP Phillip Island Australia 2015, Jorge Lorenzo rupanya mencari aman dengan tidak meladeni Marc Marquez diperebutan posisi pertama.

Lorenzo Ogah Ladeni Marquez, Takut Jatuh!

Jorge Lorenzo mengutarakan alasannya membiarkan Marc Marquez mengamankan podium pertama di GP Australia. Menurutnya itu terlalu banyak risiko untuk berduel di lap terakhir dengan joki Repsol Honda, sehingga pemilik nomor 99 itu lebih memilih mengamankan posisi kedua di seri 16 ini.

“Awalnya saya mengharapkan Marc berduel dengan saya di barisan terdepan. Tetapi dengan keberadaan Andrea Iannone dan Valentino di belakang, maka saya lebih memilih mengamankan posisi” ungkap Lorenzo, seperti dikutip Crash, Minggu (18/10/2015).

Padahal duel Lorenzo dengan Marquez di lap terakhir sangat terbuka lebar. Jika X-Fuera mampu mengamankan podium pertama, maka itu akan lebih mudah untuk mengudeta Valentino Rossi dari puncak klasemen. Namun karena hanya menempati posisi kedua, kini Lorenzo mengumpulkan 285 poin atau selisih 11 poin dengan Valentino Rossi.

“Ketika saya mampu melewati Marc saya langsung memacu kecepatan motor dan saya tidak tahu bagaimana dia bisa mengambil posisi saya di lap terakhir. Itu luar biasa, sebab ia sangat kuat di bawah pengereman dan itu terlalu banyak risiko kecelakaan” pungkas Lorenzo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...