Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Pede, “Saya Legenda Yamaha!”

Lorenzo Pede, “Saya Legenda Yamaha!”

“Saya telah menjadi legenda Yamaha seperti Agostini, (Kenny) Roberts, (Eddie) Lawson, dan (Wayne) Rainey” ungkap Jorge Lorenzo.

Lorenzo Pede, “Saya Legenda Yamaha!”

Seperti yang dilansir Speedweek, Lorenzo menilai dirinya pantas disebut sebagai salah satu pembalap legenda. Lorenzo menyatakan raihan gelar juara MotoGP 2015 adalah alasannya. Gelar MotoGP yang baru saja direngkuh merupakan gelar juara ketiga sepanjang kariernya membalap di kompetisi kelas premier.

“Dengan gelar ketiga juara dunia MotoGP ini, saya telah menjadi legenda Yamaha seperti Agostini, (Kenny) Roberts, (Eddie) Lawson, dan (Wayne) Rainey. Itu memang niat saya” ungkap Lorenzo, Kamis (19/11/2015).

Sejak mengarungi kompetisi MotoGP pada 2008, Lorenzo selalu membalap untuk Yamaha. Namun ia tidak tahu apakah mengantarkan gelar keempat dan seterusnya untuk Yamaha. Meski demikian, Lorenzo berjanji akan berusaha sekuat mungkin untuk mewujudkan hal tersebut.

“Determinasi, keinginan, dan ambisi saya tidak akan pernah berkurang. Saya akan melakukan segalanya untuk merealisasikan target selanjutnya” pungkas Lorenzo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...