Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Sesumbar, Hanya Rossi yang Bisa Tenangkan Fansnya

Lorenzo Sesumbar, Hanya Rossi yang Bisa Tenangkan Fansnya

Ketegangan antara Valentino Rossi dengan pembalap Spanyol menjadi tontonan yang paling menarik di MotoGP musim lalu.

Lorenzo Sesumbar,Hanya Rossi yang Bisa Tenangkan Fansnya

Melihat situasi ini, Jorge Lorenzo merasa jika MotoGP masih belum tenang meski balapan sudah selesai. Dia merasa sikap banyak penggemar MotoGP yang membenci dirinya dan juga Marc Marquez. Menurutnya hanya Valentino Rossi  yang bisa menenangkan penggemar.

“Sekarang hanya Rossi yang bisa membalikkan tekanan mereda. Valentino seharusnya menyampaikan pesan kuat kepada penggemarnya untuk menenangkan mereka” ungkap Lorenzo, seperti yang dilansir Omnicorse.it.

Pada saat bertemu Rossi di acara pameran otomotif EICMA di Milan beberapa waktu lalu, Lorenzo dan Rossi tampak tidak akrab. Mereka sama-sama bersikap dingin satu sama lain.

“Saat di EICMA tidak ada masalah, tapi kami masih terus terpisah. Kami berada dalam satu tim, tapi masing-masing punya staf personal. Kami sama-sama memakai Yamaha, tapi motor kami tidak sama dan juga para mekaniknya” pungkas Lorenzo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...