Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Sindir Rossi Lagi, “Dia Jadi Frustasi”

Lorenzo Sindir Rossi Lagi, “Dia Jadi Frustasi”

Hubungan Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo sepertinya belum akan harmonis dalam waktu-waktu dekat ini.

Lorenzo Sindir Rossi Lagi, “Dia Jadi Frustasi”

Seperti yang diketahui jika Rossi sempat berjaya di awal kejuaraan, ia bahkan terus memimpin klasemen hingga seri ke-17. Namun peluang juaranya rusak saat Rossi dianggap menjauthkan Marc Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia, 25 Oktober lalu.

Setelah dinyatakan bersalah, ia dikenai hukuman yang berlaku pada seri terakhir di Sirkuit Valencia. Di sisi lain, Lorenzo yang sebelumnya ada di peringkat dua klasemen berhasil merebut pole position GP Valencia. Sepanjang perlombaan, ia konsisten memimpin balapan hingga akhirnya menang dan berhak mengudeta posisi puncak dari Rossi.

Setelah itu muncul dugaan bahwa kemenangan Lorenzo dibantu Marc Marquez dan kontroversi tersebut masih memanas hingga saat ini. Belum lama ini seperti yang dilansir Sport.es, Lorenzo kembali menyindir The Doctor.

Meski MotoGP 2015 sudah usai, Lorenzo masih melontarkan ucapan pedas untuk rekan satu timnya tersebut. Menurutnya Rossi terlihat sangat frustrasi, karena itu pembalap Italia tersebut sampai memfitnah Lorenzo bersekongkol dengan Marc Marquez.

“Kalah pada balapan terakhir setelah memimpin klasemen sepanjang kejuaraan, membuat dia jadi frustrasi dan bertingkah seperti ini. Saya pikir rasa frustrasi itulah yang membuatnya sampai bertindak keliru. Mungkin suatu saat nanti dia akan berpikir bahwa seharusnya bertindak dengan cara yang benar” sindir Lorenzo, Kamis (26/11/2015)..

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...