Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Sindir Rossi, “Mungkin Dia Takut Sama Saya…”

Lorenzo Sindir Rossi, “Mungkin Dia Takut Sama Saya…”

Pernyataan Valentino Rossi yang ‘menuduh’ Marc Marquez menghalang-halanginya untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015, ditanggapi dingin oleh Jorge Lorenzo.

Lorenzo Sindir Rossi, “Mungkin Dia Takut Sama Saya...”

Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi sempat ‘menyerang’ pebalap Repsol Honda, Marc Marquez saat konferensi pers jelang GP Malaysia di Sirkuit Sepang (Kamis, 22/10/2015). Ketika itu Rossi mengatakan bahwa Marquez dengan sengaja mempermainkannya saat balapan di Sirkuit Phillip Island Australia.

Mendengar hal itu, Lorenzo termenung. Setelah mendapat giliran berkomentar, Lorenzo mengatakan bahwa tidak mungkin Marquez membantunya. Pasalnya pada balapan di Phillip Island, Lorenzo sebenarnya nyaris meraih kemenangan jika Marquez tidak melewatinya di tikungan terakhir.

“Saya yakin dia (Marquez) tidak membantu saya saat balapan. Jika membantu, dia akan membiarkan saya memenangi balapan dan memberi saya tambahan lima poin” ungkap  Lorenzo seperti yang dilansir Crash.net.

Menurut Lorenzo, Rossi tidak akan berkata seperti itu jika dia berada dalam posisi sebagai pebalap paling cepat. Apalagi, Rossi sebenarnya memiliki keuntungan karena masih unggul 11 poin atas Lorenzo.

“Mungkin dia takut persaingan menjadi juara dunia akan lebih sulit karena tidak cukup cepat untuk bersaing dengan Marc, saya, atau Dani di sirkuit ini. Saya pikir itu strateginya, bukan?” pungkas Lorenzo.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...