Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lorenzo Takut Sama 1 Hal Ini, Bukan Pada Valentino Rossi atau Marc Marquez!

Lorenzo Takut Sama 1 Hal Ini, Bukan Pada Valentino Rossi atau Marc Marquez!

Lorenzo Takut Sama 1 Hal Ini, Bukan Valentino Rossi atau Marc Marquez!

Jadwal MotoGP 2015 di Silverstone rupanya tetap memunculkan rasa takut bagi Jorge Lorenzo. Namun bukan kepada Valentino Rossi atau Marc Marquez, melainkan hujan! Pasalnya dengan trek yang cukup sulit, turunnya hujan bisa menjadi kendala tersendiri bagi semua pembalap.

Seperti yang dilansir Crash, sesi kualifikasi berlangsung mulus untuk Jorge Lorenzo. Meski hanya berada diposisi kedua, X-Fuera mengaku puas dengan raihannya tersebut. Trek Silverstone dinilainya lebih pas ketika dilibas dalam keadaan kering dan akan sangat menyulitkan jika kedaaan trek basah.

“Balapan dengan trek yang kering sangat sempurna untuk setiap orang. Jika nanti hujan maka semuanya akan berbeda” ungkap Lorenzo, Minggu (30/8/2015).

Meski dihadapakan akan kemungkinan turunnya hujan, Lorenzo menegaskan bahwa dirinya harus bersiap dan coba beradaptasi dengan potensi perubahan cuaca secara mendadak di trek sepanjang 4,9 kilometer tersebut.

“Apa pun kondisinya, kami harus coba beradaptasi dengan situasi apapun” pungkas Jorge Lorenzo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...