Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Loriz Baz dan Pol Espargaro Tabrakan pada Lap Pertama, Berikut Ini Kondisi Terbaru Keduanya

Loriz Baz dan Pol Espargaro Tabrakan pada Lap Pertama, Berikut Ini Kondisi Terbaru Keduanya

pol-espargaro-tabrakakann

Ketika pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales bersukacita dengan meraih kemenangan perdananya di kelas bergengsi. Justru sebaliknya, malah berbuah duka bagi dua pembalap ini.

Hal ini karena Pol Espargaro (Tech 3 Yamaha) dan Loriz Baz (Avintia Ducati) sudah harus mundur dari balapan ketika lap pertama baru melahap tiga belokan Sirkuit Silverstone pada Minggu (4/9) malam WIB.

Seperti diketahui, kalau Pol dan Loriz saling bertabrakan setelah berusaha menghindari Danilo Petrucci saat masuk tikungan Maggots/bagian Becketts.

Sehingga akibatnya, motor Pol dan Loriz pun bersenggolan dalam kecepatan tinggi untuk kemudian keduanya terjatuh di lintasan.

Usai insiden ini, balapan kemudian sempat dihentikan selama beberapa menit. Bendera merah pun dikibarkan ketika kedua pembalap sedang menerima pertolongan pertama di sisi lintasan.

Namun untungnya, kondisi kedua pembalap tidak bermasalah pasca kejadian. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh masing-masing tim.

“Pol Espargaro telah melalui pemeriksaan oleh staf medis dan dalam kondisi OK setelah insiden kecelakaan di awal balapan,” demikian bunyi kicau tim Tech 3 Yamaha di akun twitter mereka seusai lomba.

Sedangkan tim Avintia mengunggah dua foto Loriz Baz yang terlihat dalam kondisi baik, tidak ada sesuatu yang patah dan mereka sudah nyatakan bersiap untuk balapan berikutnya, Seri 13 MotoGP 2016, GP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (11/9).
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...