Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lothar Matthaus Kritik Pep Guardiola, katanya Pemain Silahkan Keluar kalau Tidak Sesuai Keinginannya

Lothar Matthaus Kritik Pep Guardiola, katanya Pemain Silahkan Keluar kalau Tidak Sesuai Keinginannya

pep-guardiola

Baru-baru ini Lothar Matthaus kembali memberikan kritik terhadap gaya melatih Josep ‘Pep’ Guardiola, yang pernah menukangi mantan timnya, Bayern Munchen.

Menurut sosok yang juga adalah legenda Jerman tersebut, Guardiola merupakan pribadi yang amat berbeda kalau dibandingkan dengan Carlo Ancelotti, manajer yang ditunjuk tim untuk menukangi Bayern di musim panas ini.

“Ancelotti adalah pelatih yang bisa membantu para pemain dan ingin dekat dengan mereka, dibandingkan dengan Guardiola yang selalu menjaga jarak,” jelas Matthaus pada AS.

“Ia tidak ingin teman dan ia sudah menegaskan pada semua pemainnya ‘Jika anda tidak melakukan sesuai yang saya minta, anda keluar’,” lanjutnya.

“Guardiola amat peduli dengan bagaimana tim tidak boleh kehilangan bola. Mereka harus terus mempertahankannya dalam situasi apapun. Namun dengan Ancelotti, pemain seperti Franck Ribery dan Arjen Robben kini bisa menghadapi situasi satu lawan satu, sesuatu yang tidak mereka nikmati di era Guardiola,” terangnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...