Home / Bola / Louis van Gaal : Anggap Serius dan Bidik Kemenangan Tarung Lawan Barcelona

Louis van Gaal : Anggap Serius dan Bidik Kemenangan Tarung Lawan Barcelona

van gaal

International Champions Cup 2015 pada Minggu (26/7) besok akan mempertemukan dua klub raksasa Eropa, Manchester United versus Barcelona.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, sendiri menganggap partai tersebut penting dan tidak ingin main-main meski hanya berstatus laga pemanasan pramusim. Oleh karena itu, pria Belanda itu tetap membidik kemenangan atas raksasa Spanyol tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United meraih hasil positif di laga pembuka pramusim mereka. Wayne Rooney dkk meraih dua kemenangan yaitu saat melawan America dan San Jose Earthquakes.

Untuk itu, van Gaal pun berjanji akan mempersembahkan laga yang menarik. Van Gaal memang tidak memprioritaskan hasil akhir, tetapi akan sangat senang jika Setan Merah bisa meraih kemenangan dalam laga yang dihelat di Levi’s Stadium, Santa Clara, California, Amerika Serikat.

“Saya mengatakan kepada para pemain bahwa sangat menyenangkan bisa bermain melawan Barcelona. Sebab, setelah itu Anda akan tahu sedikit dimana level Anda berada,” ujar van Gaal seperti dikutip Daily Mail.

Saya, lanjut van Gaal, tahu ini hanyalah pramusim. Penampilan lebih baik ketimbang hasil. Itulah bagi saya yang terpenting, bagaimana kami tampil. Tetapi, tentu saja saya akan sangat senang jika kami menang.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    status nya mancap hehehe..
    like ndisz akhh….!!