Home / Bola / Louis Van Gaal Bakal dipecat Kalau Manchester United Kalah dari Liverpool?

Louis Van Gaal Bakal dipecat Kalau Manchester United Kalah dari Liverpool?

 

 

Louis van Gaa

Nasib pelatih Manchester United, Louis van Gaal sepertinya kini kembali ramai dibicarakan. Van Gaal dilaporkan bakal dipecat kalau gagal mengalahkan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Van Gaal sendiri sekali lagi dihadapkan pada pertaruhan nasib terkait masa depannya melatih MU. Berdasarkan laporan The Times yang dirilis Kamis (14/1), pihak klub MU akan mempertimbangkan untuk memecat van Gaal jika timnya kalah saat melawat ke markas Liverpool, Minggu (17/1) malam WIB.

“Menurut laporan, jika United kalah dalam lawatan ke Anfield menghadapi saingan berat mereka pada hari Minggu mendatang, van Gaal akan kehilangan pekerjaannya,” demikian pernyataan The Times.

Berita seputar masa depan pelatih asal Belanda itu sebenarnya mencapai puncaknya ketika menderita kekalahan di kandang Stoke City dan imbang tanpa gol ketika menjamu Chelsea. Pada laga terbaru MU kembali menuai hasil tidak memuaskan tatkala ditahan imbang 3-3 ketika bertandang ke markas Newcastle United, (13/1) silam.

Sementara itu Liverpool tengah dalam tekanan menyusul sederet pemain bintangnya yang tengah dibekap cedera. Skuat asuhan Juergen Klopp nyaris menderita kekalahan saat menjamu Arsenal pada laga tengah pekan, Kamis (14/1) dini hari tadi.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...