Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis Van Gaal Beberkan Kunci Kemenangan Manchester United Atas Swansea

Louis Van Gaal Beberkan Kunci Kemenangan Manchester United Atas Swansea

Louis-Van-Gaal-Manchester-United-4ww98887

Amarah yang muncul di tubuh Manchester United setelah periode buruk yang mereka jalani membuat tim tampil jauh lebih baik saat melawan Swansea, demikian menurut pendapat sang pelatih Louis van Gaal.

The Red Devil akhirnya menutup rekor tidak pernah menang di delapan pertandingan dengan mengalahkan tim asuhan Alan Curtis 2-1, lewat gol Anthony Martial dan Wayne Rooney.

Van Gaal sendiri sebelumnya sempat terancam bakal dipecat kalau rekor buruk MU terus berlanjut.

“Ini karena kami amat marah, usai kami terlalu banyak kalah di beberapa laga secara beruntun. Mereka tidak terbiasa dengan itu, dan saya juga – kalah di empat laga beruntun. Tidak pernah, dan saya sudah menjalani profesi ini selama 25 tahun,” terang Van Gaal pada Goal International.

Ditambahkan olehnya, ini tidak wajar dan saya kira mereka marah dan ingin mengubah situasi. Kami harus melakukan yang terbaik, berjuang hingga akhir – dan mereka sudah melakukan itu.

“Saya kira tekanan yang ada di pundak kami kini sudah berkurang. Kami harus tampil lebih bagus tiap pekan. Namun itu juga tergantung bisa atau tidaknya kami mencetak gol, karena kami selalu bisa membuat peluang,” imbuh van Gaal.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...