Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis van Gaal Belum Puas, Meski Sergio Romero Sudah Gabung Manchester United

Louis van Gaal Belum Puas, Meski Sergio Romero Sudah Gabung Manchester United

Louis van Gaal Belum Puas, Meski Sergio Romero Sudah Gabung Manchester United

Manchester United (MU) secara resmi mengumumkan telah menggaet kiper Argentina, Sergio Romero. Hanya saja arsitek MU, Louis van Gaal mengaku masih belum puas terhadap para pemain yang menghuni skuad setan merah tahun ini. Lantas pakah Louis van Gaal masih ingin mengejar pemain-pemain top dunia lainnya?

Seperti yang diketahui bila situs resmi United pada Senin (27/7/2015), malaporkan jika Sergio Romero mendarat di Old Trafford tanpa nilai transfer alias gratis. Penjaga gawang itu dalam laporan yang sama, akan diikat Setan Merah dalam durasi kontrak selama tiga tahun.

Alhasil kedatangan Romero ke Old Trafford melahirkan spekulasi baru, pasalnya United saat ini tengah dalam pembicaraan melepas David De Gea ke Real Madrid. Negosiasi transfer De Gea sendiri saat ini nampak masih menemui jalan buntu. Namun yang pasti dengan kedatangan Romero, United saat ini mempunyai stok empat penjaga gawang di tim utama yakni Romeo, Valdes, De Gea, dan Anders Lindegaard.

Di lain pihak Louis van Gaal mengatakan bahwa Manchester United yang ada saat ini masih belum membuat dirinya merasa puas, meski sang manajer telah menghabiskan dana lebih dari 200 juta poundsterling untuk membeli pemain anyar di dua tahun terakhir.

Seperti yang dilansir The Mirror, Van Gaal menekankan bahwa amat penting bagi United untuk menemukan keseimbangan tim dalam rasio terbaik jika mereka ingin menjadi juara Premier League musim depan.

Tidak, ini bukan Manchester United saya. Mengapa? Karena kami harus lebih seimbang dan lebih kreatif. Kami kini bisa lebih seimbang hanya karena kami punya dua pemain di tiap posisi. Pemain yang sudah ada sebelumnya telah berhasil menyesuaikan diri dengan kami. Sekarang, saya harus menerapkannya pada pemain anyar dan hal tersebut harus terjadi tiap tahun. Anda harus membuat tim terus segar dan termotivasi untuk menembus skuat inti” ungkap Louis Van Gaal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...