Home / Bola / Louis van Gaal Bicara Blak-blakan, Dirinya Khawatir akan dipecat

Louis van Gaal Bicara Blak-blakan, Dirinya Khawatir akan dipecat

van gaal

Pelatih Louis van Gaal menilai apa yang telah dialami oleh sosok Jose Mourinho sangat gila. Ia juga tidak lupa memberikan komentar soal pengalaman Mou itu.

Van Gaal memang menyadari bahwa pemecatan yang menimpa Jose Mourinho juga bisa dapat terjadi kapan saja padanya di Manchester United.

Pengakuan itu diungkapkan oleh manajer asal Belanda, setelah ia membuat timnya sukses besar bermain imbang 0-0 melawan Chelsea di Old Trafford, Selasa (29/12) dinihari yang juga sekaligus memastikan puasa kemenangan United di delapan pertandingan terakhir mereka.

“Dalam dunia sepakbola yang gila ini, semuanya bisa terjadi. Ketika itu bisa terjadi pada Jose Mourinho, itu juga bisa terjadi pada saya. Krisis yang ada disebabkan oleh lingkungan sekitar. Di dalam klub, para pemain siap untuk terus berjuang keras. Begitu pula dengan manajer dan juga para staff,” papar Van Gaal pada The Telegraph.

Ditambahkan olehnya, saya sudah mengatakan dalam semua konferensi pers saya bahwa saya khawatir akan dipecat, namun saya lebih khawatir lagi tentang bagaimana menangani para pemain dan itulah yang saya lakukan.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya akan mendiskusikan terlebih dahulu situasi yang ada dengan manajemen, itulah yang akan terjadi,” jelasnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...