Home / Bola / Louis van Gaal Bilang Kalau Semuanya Sudah Berakhir, Apa Maksudnya?

Louis van Gaal Bilang Kalau Semuanya Sudah Berakhir, Apa Maksudnya?

van gaal859

Pelatih Louis van Gaal mengungkapkan bahwa sudah tidak akan melatih Manchester United (MU) pada musim depan. Pelatih asal Belanda itu membenarkan kalau Setan Merah akan segera melakukan suksesi.

Seperti diketahui Van Gaal sukses menjuarai Piala FA setelah MU mengalahkan Crystal Palace 2-1 di Wembley. Itu trofi pertama yang diraihnya sejak hadir di Old Trafford pada 19 Mei 2014, atau selama tiga tahun bertugas. Namun sayangnya, itu juga menjadi titel terakhirnya bersama Wayne Rooney dkk.

“Pekerjaan saya? Itu tidak begitu penting bagi saya. Saya berharap bisa bertemu kalian lagi pada musim depan. Tapi, saya tidak perlu membuktikannya sendiri. Sekarang saya sudah memenangi gelar di empat negara berbeda. Saya sangat gembira,” katanya seperti dilansir the sun.

Saat ditanya soal kelangsungan masa depannya bersama MU, mantan pelatih Belanda itu menjawab singkat. “Semuanya sudah berakhir,” terangnya saat meninggalkan hotel tempat pemain MU menginap.

Jawaban singkat tersebut mengindikasikan kalau Van Gaal akan didepak MU.  Walau Van Gaal tidak menyebutkan siapa penerusnya, namun kuat dugaan Jose Mourinho yang akan jadi pelatih MU selanjutnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...