Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis van Gaal Bisa Bawa Manchester United Jadi Jawara Eropa, Asalkan…

Louis van Gaal Bisa Bawa Manchester United Jadi Jawara Eropa, Asalkan…

Louis van Gaal Bisa Bawa Manchester United Jadi Jawara Eropa, Asalkan...

Salah satu mantan kiper manchester United, Peter Schmeichel buka suara mengenai skuad asuhan Louis van Gaal. Schmeichel percaya jika Van Gaal bisa membawa MU menjadi jawara Eropa, dengan catatan mampu membina pemain-pemain muda seperti yang pernah dilakukan oleh Alex Ferguson dahulu.

Seperti yang diketahui jika Van Gaal melakukan langkah pragmatis dengan terus melakukan belanja besar di musim panas ini. Menurut informasi terakhir, bahkan Van Gaal masih ingin mendatangkan Pedro Rodriguez dari Barcelona.

MU

Seolah berbeda dengan Van Gaal, Peter Schmeichel berpendapat bahwa MU seharusnya mulai mengembangkan talenta muda untuk membangun tim juara. Peter Schmeichel seperti yang dilansir Express mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir ada banyak keraguan terkait kemampuan tim.

Ia menganggap jika menghamburkan uang tak menjamin apapun. Schmeichel bahkan menyindir jika Van Gaal belum tentu memahami pemain terbaik yang telah dibeli, untuk menghuni skuad utamanya.

Peter Schmeichel MU

“Anda tidak bisa membeli semuanya, tidak ada yang pernah melakukan itu. Anda harus membangun tim. Jika Anda tanya Van Gaal sekarang “apakah ia tahu 11 pemain terbaiknya?”. Ia akan menjawab tidak. Tidak ada satu pun pemain dari akademi yang kini bermain di United dan masuk skuat Inggris” ungkap Peter Schmeichel.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...