Home / Bola / Louis van Gaal Bocorkan Obrolan dengan Petinggi MU, Apa Itu?

Louis van Gaal Bocorkan Obrolan dengan Petinggi MU, Apa Itu?

_louis-van-gaal-di-manchester

Pelatih Louis van Gaal baru saja bertemu dengan CEO Manchester United, Ed Woodward, dan owner Glazers. Ia mengaku mendapat pujian dari para atasan itu sebab mampu melanjutkan tradisi MU yaitu mempromosikan pemain muda.

Van Gaal sendiri telah memberikan sejumlah debut kepada pemain muda sejak menggantikan David Moyes pada tahun 2014, satu diantaranya adalah Marcus Rashford, pemain 18 tahun yang menjadi buah bibir akhir-akhir ini.

Disamping itu, pelatih asal Belanda tersebut juga telah memberikan kesempatan pada Cameron Borthwick-Jackson, Timothy Fosu-Mensah, Jesse Lingard.

“Saya telah membicarakan hal penting dengan mereka [para atasan], dalam dua kesempatan; yang pertama dengan Ed kemudian dengan pemilik,” ujar Van Gaal seperti dilansir Manchester Evening News.

Ditambahkan pula, Mereka mengatakan tentang budaya di Manchester United dan itulah alasan mereka menginginkan saya. Salah satu alasannya itu. Saya banyak menurunkan pemain muda di Amerika ketika menjalani tour tahun lalu. Namun kami juga butuh keberuntungan agar para pemain muda bisa tampil seperti sekarang ini.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...