Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis van Gaal Buat Pengakuan Yang Cukup Mengejutkan, Apa Itu?

Louis van Gaal Buat Pengakuan Yang Cukup Mengejutkan, Apa Itu?

Louis van Gaal

 

Sebuah pengakuan mengejutkan datang manajer Manchester United, Louis Van Gaal usai klubnya kalah dari Norwich City akhir minggu kemarin.

Seperti diketahui penampilan skuat van Gaal terus menurun, malah saat ini mereka mesti kalah dengan skor 2-1 dari klub yang sedang berusaha di zona degradasi di Old Trafford. Kekalahan ini tentu saja cukup menyakitkan para fans MU seusai minggu sebelumnya mereka kalah dari Bournemouth.

Para fans pendukung pun spontan mengeluarkan cacian buat pelatih MU itu pada saat dia akan memasuki ruang ganti pada akhir pertandingan, sebagian suporter lagi meneriakkan nama pelatih Chelsea yang baru dipecat, Jose Mourinho.

Van Gaal sepertinya mengerti kondisi ini dan sadar jika banyak pihak yang telah meragukan kemahirannya sebagai pelatih.

“Dalam 25 tahun karier sebagai pelatih saya selalu mengevaluasi diri saya setiap hari,” ujarnya lewat situs resmi klub.

Ditambahkan olehnya, saya bukan pelatih yang sama seperti 25 tahun lalu dan saya selalu evaluasi itu. Inilah mengapa saya atau mungkin saya harus bilang jika dulu saya adalah pelatih yang sukses.

“Ya saya khawatir dengan pekerjaan saya karena saya tahu kepercayaan kepada pelatih itu sangat penting dan ketika anda kalah, kepercayaan itu akan berkurang. Ini juga terjadi saat ini, saya tidak bisa menutup mata,” terang van Gaal.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...