Home / Bola / Louis Van Gaal Cari Rumah Baru, Isyarat Apakah Gerangan Ini ?

Louis Van Gaal Cari Rumah Baru, Isyarat Apakah Gerangan Ini ?

van gaal333

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal dikabarkan sedang mencari rumah. Daily Mail menganggap hal itu sebagai isyarat bahwa pelatih asal Belanda itu akan bertahan di Old Trafford.

Benarkah hal itu?

Waktu  sewa rumah mewah yang saat ini ditempati Louis Van Gaal beserta keluarga seharga 5.500 pound sterling per bulan di dekat Hale bakal segera berakhir. Menurut Daily Mail, Van Gaal dan istrinya, Truus, pada pekan terakhir ini sedang mencari rumah anyar di daerah sama.

Bukti itu tentu saja dinilai harian Inggris itu sebagai pertanda bahwa Van Gaal mau menjalani kontraknya di MU hingga kelar yakni selama tiga musim.

Apalagi dahulu, pernah ada kabar simpang-siur soal dia. Tindakan Louis van Gaal meminta maaf sebab merasa tak dapat memuaskan para fans memantik dugaan tentang kemungkinan dia mundur. Sejumlah media Inggris juga mengabarkan bahwa Van Gaal pernah menawarkan pilihan untuk mundur kepada petinggi MU, pasca kalah dari Southampton pada pekan lalu.

Namun, dalam perkembangannya, berdasarkan laporan Daily Mail, Van Gaal mengutarakan kepada rekan-rekan dekatnya bahwa dia tidak akan mengundurkan diri dari kursi kepelatihannya di MU sekalipun berada dalam tekanan besar. Dan saat ini ia malah diberitakan sedang mencari tempat tinggal anyar.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...