Home / Bola / Louis van Gaal Dapat Peringatan dari Sosok Satu Ini Soal Keberadaannya di Manchester United

Louis van Gaal Dapat Peringatan dari Sosok Satu Ini Soal Keberadaannya di Manchester United

louis-van-gaal-manchester-united-

Bekas manajer Setan Merah, David Moyes sudah memperingatkan pelatih Louis van Gaal bahwa Manchester United harus lolos ke Liga Champions supaya ia dapat bertahan.

Louis Van Gaal sendiri saat ini tengah berada dalam tekanan yang hebat di Old Trafford menyusul kekalahan United atas Sunderland pada Sabtu (13/02) lalu. Sementara Jose Mourinho telah banyak diberitakan akan menggantikan dia di akhir musim nanti.

Kekalahan 1-2 United atas Sunderland telah membuat mereka kini gagal memangkas jarak enam poin dari tim di peringkat empat. Usai kekalahan tersebut, Van Gaal lantas mengakui bahwa kesempatan terbaik agar United bisa lolos ke Liga Champions musim depan adalah dengan memenangkan Liga Eropa.

Moyes mengungkapkan kalau para petinggi di Old Trafford tidak akan dapat menerima kenyataan jika Manchester United kembali absen di Liga Champions.

“Saya tahu Manchester United harus bisa lolos ke Liga Champions,” papar Moyes pada Sky Sports.

Saya pikir, lanjutnya, Manchester United perlu berada di sana. Karena status mereka sebagai klub besar dan ingin selalu bermain di Liga Champions, itu saja tidak lebih. Mereka ingin menang jika mereka bisa, itulah Manchester United.

“Terlalu banyak sorotan terhadap Van Gaal sekarang. Ketika saya kehilangan pekerjaan saya, ia disanjung oleh banyak orang. Sekarang, ada banyak media-media yang mengatakan ia akan dipecat. Jika Anda pergi ke Manchester United, itulah yang akan Anda dapatkan. Anda akan mendapatkan banyak sorotan dari media,” terang Moyes.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...