Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis van Gaal Dikecam Secara Pedas oleh CEO Bayer Leverkusen, Ini Penyebabnya

Louis van Gaal Dikecam Secara Pedas oleh CEO Bayer Leverkusen, Ini Penyebabnya

van_gaal_4

Pelatih Louis van Gaal disindir secara pedas dan dikecam oleh CEO Bayer Leverkusen. Hal ini karena perlakuannya pada satu pemain.

CEO Bayer Leverkusen, Michael Schade, memang tidak sungkan memberikan sindiran pedasnya kepada Louis van Gaal soal keputusannya menyingkirkan Javier Hernandez dari skuad raksasa Manchester United.

Chicharito alias Javier Hernandez (27 tahun), sudah lama diketahui memang tak mendapatkan tempat pada skuad pilihan Van Gaal. Sempat dipinjamkan ke Real Madrid pada musim lalu, musim ini ia justru dilepas ke Leverkusen. Memang sangat tidak dihargai.

“Tuan Van Gaal tidak tahu bahwa Chicharito adalah pemain yang bagus. Itulah kabar yang saya baca dari media-media di Inggris,” kata Schade dengan kesal.

Ditambahkan pula, sejujurnya, Manchester United akan memerlukan striker seperti dia untuk saat ini, tapi kami senang untuk memiliki dia.

Chicharito sendiri memang tampil impresif bersama Lverkusen. Ia sudah menciptakan 19 gol di berbagai kompetisi untuk Leverkusen. Tentu saja angka yang sangat banyak jika dibandingkan dengan torehan para penyerang MU saat ini.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...