Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis Van Gaal Disebut Sebagai Penghancur Manchester United

Louis Van Gaal Disebut Sebagai Penghancur Manchester United

Louis van Gaal

Louis van Gaal dikatakan Hristo Stoichkov merupakan orang yang bisa menghancurkan Manchester United. Lebih lanjut, legenda sepakbola Bulgaria dan Barcelona itu menyarankan agar Pedro Rodriguez urung melaksanakan kepindahannya ke United selama disana masih ada Van Gaal.

United saat ini sedang berusaha keras untuk meyakinkan Pedro agar mau datang ke Old Trafford. Pedro dipandang sebagai pemain yang bisa menjadi akhir dari puzzle skuad Van Gaal meski Stoichkov meminta Pedro mengacuhkan tawaran tersebut.

“Saya tidak akan pernah bekerja dibawah Van Gaal. Ia adalah seorang medioker. Ia sudah menghancurkan Barcelona dan sekarang ia melakukan hal yang sama pada Manchester United. Apa yang ia lakukan pada Victor Valdes menunjukkan bahwa ia orang yang jahat. Semoga Pedro mendengarkan saya dan tidak jadi pindah,” kata Stoichkov.

Ini bukan kali pertama Stoichkov membakar api permusuhan dengan Van Gaal. Stoichkov menunjuk Van Gaal sebagai biang keladi berakhirnya karir sang mantan gelandang itu di Barcelona 17 tahun lalu.

“Saya tidak pernah menghormatinya. Satu hari ketika saya menderita cedera, saya berada di Camp Nou bersama istri saya dan Van Gaal menghampirinya. Ia bertanya pada istri saya kenapa dia bisa menikah dengan orang seperti saya dan istri saya menjawab karena saya pemenang Ballon d’Or. Kepindahan saya pada 1998 lalu mutlak karena Van Gaal.

Pedro sendiri kini kabarnya akan segera menjalani tes medis di United. Jika jadi bergabung, lini depan United tampaknya sudah lengkap dengan keberadaan Wayne Rooney, Memphis Depay, James Wilson, dan Chicharito disana.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...