Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis van Gaal diserang Dua Pemain Manchester United, Siapa Saja Mereka?

Louis van Gaal diserang Dua Pemain Manchester United, Siapa Saja Mereka?

louis-van-gaal-manchester-united_gfmhx4wspfgz1m21ne8o5woay

Pelatih Louis van Gaal dikabarkan mulai diserang oleh dua pemain ternama milik Manchester United. Hal mengagetkan ini tentu saja ikut menambah runyam kondisi di kubu Setan Merah.

Van Gaal dikabarkan menjadi yang disalahkan bagi dua pemain bintang MU. Hal itu terjadi gara-gara sang manajer telah dianggap merusak karir dan peluang mereka untuk bermain di Euro 2016. Kekesalan ini tidak sanggup mereka bendung lagi.

Adalah Ashley Young pada awalnya yang dikabarkan marah dengan pernyataan manajer Belanda, dimana mengatakan sang winger mengalami cedera serius dan mungkin hal itu akan mempengaruhi peluang bermain untuk Inggris, demikian seperti rilis Daily Mirror.

Kemudian pemain berikutnya adalah Marouanne Fellaini, dimana kabarnya juga sudah tidak tahan lagi dengan situasinya di MU. Ia ingin meninggalkan klub demi mendapat tempat di Timnas Belgia, tetapi sepertinya Van Gaal hanya mau melepasnya jika ada klub lain yang bersedia membelinya secara permanen. Tentu saja hal ini sangat menghambat pergerakan Fellaini untuk maju.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...