Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis Van Gaal diyakini akan Tinggalkan Manchester United di Akhir Musim

Louis Van Gaal diyakini akan Tinggalkan Manchester United di Akhir Musim

Louis van Gaal

Louis van Gaal sepertinya tidak akan berlama-lama menjadi manajer Manchester United. Van Gaal berencana cabut dari Old Trafford pada akhir musim nanti apapun hasil yang dicapai.

Van Gaal sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan MU sampai musim panas 2017. Ia meneken kontrak berdurasi tiga tahun pada 2014 lalu. Tetapi The Mirror meyakini kalau Van Gaal tidak akan menyelesaikan kontrak itu.

Mantan pelatih Barcelona itu mempertimbangkan pergi lebih awal sebab tidak kuat menghadapi tekanan selama menjadi manajer MU.

The Red Devil sebenarnya saat ini sedang dalam tren positif. Mereka tidak terkalakan dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Namun sebelumnya MU tidak pernah menang dalam sembilan laga beruntun termasuk empat kekalahan berturut-turut.

Ketika tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan, Van Gaal banyak dapat kritikan dari media dan fans MU. Gaya bermain MU dan keputusan yang dibuat Van Gaal kerap dikecam fans.

Sementara media-media Inggris ramai memberitakan Van Gaal akan dipecat dan digantikan Jose Mourinho sebelum pergantian tahun. Namun pada kenyataannya Van Gaal tetap dipercaya oleh MU untuk menangani Wayne Rooney cs.

Kalau Van Gaal tidak mau melanjutkan pada musim mendatang, MU sudah menemukan sosok yang tepat. Mereka dikabarkan akan langsung menunjuk Mourinho sebagai pengganti. MU sendiri tidak berniat mempromosikan Ryan Giggs sebagai manajer.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...