Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis van Gaal Ingin Cium Memphis Depay!

Louis van Gaal Ingin Cium Memphis Depay!

Depay

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tampaknya benar-benar tersihir dengan penampilan gemilang Memphis Depay saat United mengandaskan Club Brugge dengan skor 3-1 di Liga Champions hari ini. Bahkan Van Gaal mengaku ingin mencium anak buahnya tersebut karena permainan apik yang ditunjukkannya!

Depay memang bermain luar biasa sepanjang laga tadi. Bukti sahihnya ada ketika ia mengemas dua gol serta memberikan satu assist bagi gol Marouane Fellaini di menit akhir pertandingan. Bisa dibilang, dua gol yang diciptakannya merupakan kunci bagi United karena sebelumnya mereka tertinggal dahulu karena gol bunuh diri Michael Carrick.

“Saya ingin mencium Memphis malam ini! Saya senang untuknya karena seorang pemain butuh momen bagus seperti itu ketika bertanding,” kata Van Gaal.

“Sudah saya katakan bahwa Memphis hanya butuh waktu untuk membuktikan diri dan saya harap ia bisa terus seperti ini. Ia masih berusia 21 tahun dan baru bermain dua musim bagi PSV. Saya punya kepercayaan besar padanya.”

Pekan depan United akan membuktikan apakah dua gol yang dikemas Depay dan satu lagi dari Fellaini akan berfungsi mengantar mereka ke fase grup. Pasalnya bertandang ke markas Club Brugge juga tidak akan mudah meski tuan rumah butuh kemenangan 2-0 untuk bisa lolos.

“Pergi ke Brugge akan sangat berbahaya. Kami harus berhati-hati tapi kami punya kualitas untuk bisa menang disana,” kata Marouane Fellaini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...