Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis van Gaal ‘Kekeh’ Tidak Mau Mundur dari Manchester United

Louis van Gaal ‘Kekeh’ Tidak Mau Mundur dari Manchester United

van gaal778

Louis van Gaal dipercaya akan tetap mempertahankan posisinya sebagai pelatih di klub Manchester United sampai kontraknya berakhir pada bulan Juni 2017 mendatang.

Van Gaal ramai dikabarkan akan mundur dari posisi pelatih MU setelah kekalahan atas Southampton di Old Trafford akhir pekan lalu.

Salah satu laporan dari Telegraph menyatakan bahwa Van Gaal tidak akan mundur meski mendapat banyak desakan. Hal itu didasarkan dari salah seorang sumber internal klub yang enggan disebut namanya.

Mantan pelatih timnas Belanda ini sempat dikabarkan akan mundur pada awal pekan ini. Hal itu tidak lepas dari beredarnya foto Van Gaal yang tengah pulang ke Belanda.

Cuma saja, sambung sumber Telegraph, Van Gaal masih sepenuhnya yakin bisa mengakhiri musim ini dengan gelar untuk MU. Disamping mengejar gelar Piala FA, Van Gaal juga optimis bisa meraih gelar di Liga Eropa. Oleh karena itulah ia berkeras tidak akan mundur sebelum kontraknya pungkas.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...