Home / Bola / Louis Van Gaal Ladeni Perang Kata Dari Hristo Stoichkov!

Louis Van Gaal Ladeni Perang Kata Dari Hristo Stoichkov!

Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, ternyata tidak tinggal diam dengan komentar pedas yang dikeluarkan oleh mantan anak asuhnya, Hristo Stoichkov. Kali ini Van Gaal membalas ucapan Stoichkov dengan pernyataan yang bisa membuat kuping legenda sepakbola Bulgaria itu panas.

Beberapa waktu lalu Stoichkov menuduh bahwa Van Gaal lah yang menjadi penyebab kenapa ia ditendang dari skuat Barcelona. Dua pria itu memang pernah bekerjasama di Barcelona ketika dahulu Van Gaal masih melatih klub Catalan tersebut.

“Kamu selalu memikirkan apa yang orang lain katakan. Dan kemudian saya paham kenapa a sampai membahas hal itu. Jadi apa yang ia ucapkan sama sekali tidak mengganggu saya,” kata Van Gaal.

“Sebagai seorang manajer, kamu harus bisa membuat keputusan yang jelas. Dan Stoichkov adalah salah satu pemain yang saya buang di Barcelona. Itulah kenapa Stoichkov masih saja ngomel tentang hal tersebut.”

Stoichkov sebenarnya bisa dikategorikan sebagai salah satu pemain terbaik Barcelona di eranya. Ia menjalani masa-masa manis di Stadion Camp Nou antara 1990-1998. Total, Stoichkov memberikan 14 trofi bagi Barcelona selama ia mengabdi disana.

Tapi kencan manis antara Stoichkov dan Barcelona harus berakhir ketika Van Gaal datang. Kemudian cedera yang dialami Stoichkov seperti menjadi momen tepat bagi Van Gaal untuk menyingkirkan Stoichkov.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...