Home / Bola / Louis Van Gaal Minta Maaf pada Fans Manchester United, Ini Penyebabnya

Louis Van Gaal Minta Maaf pada Fans Manchester United, Ini Penyebabnya

Louis-van-Gaal-613743

Louis van Gaal meminta maaf kepada fans Manchester United sebab gagal memenuhi harapan setelah timnya kalah 0-1 dari Southampton di Old Trafford pada Sabtu (23/1) lalu. Kekalahan itu tentu saja membuat Setan Merah terperosok ke peringkat kelima klasemen sementara Premier League. MU tertinggal lima poin dari Tottenham di posisi keempat yang merupakan batas lolos ke Liga Champions.

“Saya sangat kecewa karena tidak bisa memenuhi ekspetasi para penggemar. Mereka menaruh harapan besar pada saya, dan saya tidak bisa memenuhinya, jadi saya sangat frustrasi karena itu,” tutur Van Gaal.

MU cuma mencetak 28 gol di Liga Utama Inggris musim ini. Mereka juga tidak mencetak gol saat melawan Southampton, untuk kedelapan kalinya tidak mampu mencetak gol di pertandingan liga.

Saat ditanya soal cemoohan pada akhir laga melawan Southampon, Van Gaal mengungkapkan,”Saya setuju dengan mereka, jadi tidak berdampak apapun (pada saya).”

Mereka, lanjut van Gaal, juga punya pengetahuan tentang sepak bola, sepak bola yang menghibur, dan kau harus bermain sepak bola untuk menghibur para penggemar.

“(Pada Sabtu) saya rasa kami tidak menghibur para penggemar, jadi mereka sangat marah,” paparnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...