Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Louis Van Gaal ‘Pede’ Manchester United Masih Mungkin jadi Juara Liga Inggris

Louis Van Gaal ‘Pede’ Manchester United Masih Mungkin jadi Juara Liga Inggris

van gaal859

 

Pelatih Louis van Gaal menegaskan bahwa ia masih percaya kalau Manchester United akan dapat menjadi juara Premier League musim ini. Walau sudah tertinggal cukup jauh dari pemuncak klasemen, namun van Gaal masih belum patah semangat.

MU saat ini masih berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League. MU sudah terpaut 13 poin dari Leicester City yang menguasai puncak klasemen.

“Leicester memang sudah menciptakan jarak yang cukup jauh dari kami, tapi kemungkinan kami juara masih ada. Kami saat ini sedang berada dalam mood yang bagus karena meraih kemenangan beruntun. Kami ingin terpaut lima poin dari puncak pada April mendatang,” jelas Van Gaal kepada Sky Sports.

Van Gaal sendiri semakin optimis dengan peluang MU. Sebabnya, ada banyak pemain yang bakal kembali dari cedera pada Februari ini.

“Ada sisi positif yang bisa kami cetak. Phil Jones, Marcos Rojo, dan Antonio Valencia akan kembali dari cedera. Kami bisa bertahan dengan semua cedera itu dan cuma tertinggal lima poin dari empat besar. Ini tidak buruk,” ujar Van Gaal.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...